DIY Sepatu Karet

Bahkan juga sepatu yang paling mahal dari butik terbaik akan tidak dikira asli, karena jenis yang sama bisa bahkan seorang. Apabila tidak ada cara eksklusif untuk pesan sebagian dari desainer populer, hal tersebut bisa dikerjakan dirumah, dihiasi dengan manik-manik, dicat atau stiker. Langkah termudah untuk hiasi sepatu karet, mengubahnya jadi suatu karya seni. Anda perlu:
- sepatu karet ;
- cat semprot ;
- amplas ;
- berwarna karet berpori ;
- interlining ;
- lamifiks ;
- perekat karet ;
- kardus ;
- dicetak kain.

Langkah membuatnya:
1. Ada beberapa langkah untuk membuat sepatu yang tidak hanya asli tetapi juga begitu indah. Hal tersebut cukup untuk memberikan sedikit imajinasi, dan sepatu bot berkilauan dengan warna baru. Sebagai permulaan mengobati permukaan luar dari sepatu, memakai amplas. Letakkan stensil pada permukaan di siapkan dan mulai melukis. Pertama mengaplikasikan satu mantel, lalu transfer stensil ke tempat lain dan lalu mengaplikasikan cat. Website yg tidak pingsan, menyembuhkan amplas.

2. Hiasi sepatu karet, Anda bisa memakai paku keling. Untuk lakukan hal semacam ini, garis permukaan luar dari poros, yang akan memastikan tempat paku keling. Kemudian, dari pinggir atas kembali pada 7 cm dan bikin sembilan tanda, salah satunya harus jarak yang sama. Saat ini pada langkah ketujuh tanda 1, 5 cm, dan pada ketiga dengan 3 cm. Di tempat yang ditandai dengan satu penusuk buat lubang kecil. Top menginstal lebih paku keling bentuk persegi di dalam - bentuk bulat besar dan dua ukuran medium. Saat di ke dua segi memperbaiki satu keling kecil lalu.

3. Hapus pola sisi dari boot, yang direncanakan untuk hiasi. Mencari pola pada kain, dan selanjutnya dipotong pada kotak untuk sepatu karet dekorasi. Menebar permukaan boot dengan perekat dan menaatinya kotak berukir. Lalu dipotong kelebihannya, bila pola bit bertepatan.

4. Cut dari karet berwarna untuk 18 bunga warna yang tidak sama. Letakkan mereka pada tiga hal turun melalui langkah yang ternyata jadi yang paling besar dibagian bawah. Set di tengah-tengah keling bunga yang didapat maka komposisi yang menghiasi sisi permukaan luar dari boot, dengan mengatur mereka dalam urutan apa pun.

5. Anda bisa juga membuat sepatu dengan perforasi. Untuk lakukan ini, dari sepotong pola cut-lingkaran karton, diameter yang perlu 3 cm. Posisi sepuluh lap diluar poros pada satu boot dan lalu dipotong mereka dengan pisau tiruan. Saat ini mengambil sepotong jaringan dan lamifiks proutyuzhte depan yang lalu memotong kain jadi dua sisi yang sama. Di sekitaran lubang di sepatunya dan hati-hati mengaplikasikan lem mereka dibawah CONNECT dilaminasi elemen.

Catatan
Semuanya pekerjaan yang terkait dengan pemakaian amplas, Anda butuh lakukan dalam topeng pelindung muka usang.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DIY Sepatu Karet"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top